Tuesday, March 20, 2012

Pompa Transfer Solar Buatan Perancis

Logo Baru UR
Pompa transfer solar yang praktis dan mudah digunakan merupakan pilhan bagi setiap pengguna. Kami di PT Esparindo Dayamegah menyediakan pompa solar merek USINES DE RUMAUCOURT (UR) buatan Perancis yang sangat awet, mudah digunakan dan mempunyai harga yang sangat bersaing. Merek UR ini sangat terkenal di Eropa untuk produk transfer solar.

Pompa transfer solar UR ini sangat compact, ringan dan mudah digunakan. Produk ini baisanya dibeli oleh perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia untuk aplikasi mulai dari pertambangan, perkebunan, industri berat, industri makanan & minuman, gedung bertingkat, jasa kontainer, rental alat berat, pelayaran, dan lainnya di mana dibutuhkan pompa yang dapat diandalkan untuk transfer solar.

Pompa Transfer Solar Usines de Rumaucourt

Pompa solar UR tersedia mulai dari pompa saja hingga yang set berikut meteran analog, nozzle, selang hingga gantungan tembok. Selain pompa dan set pompa, kami juga menyediakan meteran analog dan meteran digital serta aksesoris seperti manual nozzle dan automatic nozzle.


Flowmeter Digital Untuk Oli atau Solar

Flowmeter Analog Solar














Pompa transfer solar UR tersedia dengan voltase AC dan voltase DC. Untuk pompa voltase AC tersedia lebih banyak pilihan dari yang DC. Untuk pompa AC dan DC tersedia dalam bentuk satuan pompa atau yang sudah set dengan aksesorisnya.

Pompa Transfer Solar Voltase DC tipe UR Kit Bat

Tipe pompa transfer solar praktis yang disediakan Esparindo terdiri dari dua tipe:
  1. Tipe pompa volumetrik
  2. Tipe pompa vane dengan katup by-pass internal

Pompa Transfer Solar Tipe Vane

Pompa Transfer Solar Tipe Volumetrik

Harap diperhatikan, tipe pompa bukan set yang kami jual tidak dilengkapi dengan selang dan nozzle. Dua buah foto di atas hanya menunjukan model yang include selang dan nozzle yang saat ini sudah tidak diimpor karena umumnya permintaan dari klien untuk pompa transfer solar non set hanya menginginkan pompanya saja.

Untuk tipe pompa yang set ada dua tipe dan dapat dilihat berikut ini:

Tipe Set Model SMT Dengan Gantungan Terbuka
Tipe Set Model Selfbox Dengan Gantungan Tertutup
Dengan Nozzle Automatic dan Keran Semi Automatic

Tipe pompa transfer solar UR kami yang paling besar memiliki debit120 liter/menit. Untuk debit yang lebih besar kami sarankan menggunakan pompa gir (gear pump) merek REGALINE.

Database produk pompa UR kami dapat dilihat di sini.

Bila anda menginginkan pompa transfer solar yang mudah dipindah-pindahkan maupun diletakan ke posisi tetap dengan kualitas terbaik, kami persilahkan untuk menghubungi kami.

Terima kasih kami haturkan atas kesediaan untuk membaca artikel perkenalan produk UR kami ini.

Pompa UR Saat Quality Control Di Pabriknya

Website kami: www.esparindo.com

2 comments:

  1. Selamat Siang

    Saya mau menanyakan harga dari Tipe Set Model Selfbox Dengan Gantungan Tertutup
    Dengan Nozzle Automatic dan Keran Semi Automatic

    Terima kasih

    ReplyDelete

UA-42274200-2