Wednesday, July 3, 2013

Pompa Semi Open Impeller Untuk Minyak Kelapa Sawit Dan Aplikasi Industri Lainnya

Kami hendak memperkenalkan kepada para pembaca salah satu pompa REGALINE favorit kami yang umumnya digunakan pada industri minyak kelapa sawit serta industri pengolahan lainnya. Pompa ini termasuk kategori pompa keong industri (end-suction pump) dan dapat dikopel langsung dengan motor atau melalui sistem pulley.

Tipe pompa tersebut adalah REGALINE ISK Series dan REGALINE RPP Series.  Kedua pompa ini sangat populer digunakan sebagai pompa minyak kelapa sawit. Hal ini dikarenakan kedua pompa industri ini memiliki semi-open impeller yang dapat dengan mudah memompa cairan yang mengandung zat padat (solid) atau serat (fiber) yang biasanya terkandung pada air atau cairan yang akan dipompakan.

Yang membedakan pompa tipe REGALINE ISK dan REGALINE RPP adalah pada material konstruksinya. Tipe RPP terbuat dari all stainless steel sedangkan tipe ISK memiliki bodi pompa dari cast iron dan impeller dari stainless steel.
Tipe ISK dapat memompa dengan Head hingga 125 meter  dan debit hingga 450 m3/jam. Tipe RPP dapat memompa dengan Head hingga 104 meter dan debit hingga 450 m3/jam.



Selain digunakan sebagai pompa pabrik kelapa sawit, para klien kami juga menggunakan sebagai pompa untuk air yang mengandung serat dan zat padat sehingga aplikasi pompa ini tidak terbatas pada satu jenis industri saja.

Pompa merek REGALINE sudah dikenal sebagai salah satu pompa yang andal dan terpercaya di Indonesia dan terbukti digunakan pada industri-industri terkemuka di tanah air. Kami menunggu anda untuk membuktikannya sendiri.

Kami siap membantu apabila para pembaca menginginkan konsultasi lebih mendalam untuk menentukan pompa yang sesuai dengan kebutuhan pabrik kelapa sawit atau industri lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah!!

Website kami: www.esparindo.com

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-2